Profil - Maklumat dan Janji Layanan


 

Seiring dengan gerakan reformasi birokrasi Kementerian Keuangan, untuk menciptakan pelayanan prima kepada pengguna jasa diperlukan program janji layanan yang mengedepankan unsur transparansi, bebas KKN, profesionalisme, efektif dan efisien.

 

 

MAKLUMAT PELAYANAN


Ditetapkan Keputusan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang Nomor KEP-212/KBC.1201/2023 Tanggal 24 Maret 2023 Tentang Maklumat Standar Pelayananan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang, disini

 

 

 

 

JANJI LAYANAN

 

Ditetapkan Keputusan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang Nomor KEP-173/KBC.1201/2023 Tentang Perubahan Keempat KEP-4072/WBC.11/KPP.MC.01/2013 Tanggal 07 Maret 2023 Tentang Penetapan Standar Pelayanan Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang, disini

 

Nota Dinas Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang Nomor ND-450/KBC.1201/2023 Tanggal 17 Maret 2023 Hal Pemberitahuan Standar Janji Layanan dan Pemberian Kompensasi, disini

 

Daftar Layanan KPPBC Tipe Madya Cukai Malang Dengan Pemberian Kompensasi, disini

 

 



SISTEM APLIKASI PELAYANAN