Seiring dengan gerakan reformasi birokrasi Kementerian Keuangan, untuk menciptakan pelayanan prima kepada pengguna jasa diperlukan program janji layanan yang mengedepankan unsur transparansi, bebas KKN, profesionalisme, efektif dan efisien.
MAKLUMAT PELAYANAN
Ditetapkan Keputusan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang Nomor KEP-212/KBC.1201/2023 Tanggal 24 Maret 2023 Tentang Maklumat Standar Pelayananan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang, disini
JANJI LAYANAN
Ditetapkan Keputusan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang Nomor KEP-173/KBC.1201/2023 Tentang Perubahan Keempat KEP-4072/WBC.11/KPP.MC.01/2013 Tanggal 07 Maret 2023 Tentang Penetapan Standar Pelayanan Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang, disini
Nota Dinas Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Cukai Malang Nomor ND-450/KBC.1201/2023 Tanggal 17 Maret 2023 Hal Pemberitahuan Standar Janji Layanan dan Pemberian Kompensasi, disini
Daftar Layanan KPPBC Tipe Madya Cukai Malang Dengan Pemberian Kompensasi, disini