blog-details

Focus Group Discussion Penguatan UMKM Malang Raya

  • Berita Terkini
  • By Redaksi Bcmalang

Dalam rangka optimalisasi peran pemangku kepentingan untuk meningkatkan dan menguatkan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta memperkuat kolaborasi antar lembaga, Bea Cukai Malang mengikuti kegiatan Focus Grub Discussion (FGD) yang dilaksanakan di Ruang Rapim Gedung AA, Kampus Politeknik Negeri Malang (Polinema).
Selaras dengan tugas Bea Cukai dalam menjalankan fungsi Industrial assistance yaitu memberikan dukungan industri dalam negeri dan trade fasilitator memberikan fasilitas perdagangan, salah satunya dalam bentuk program kerja Klinik Ekspor untuk membantu pelaku usaha terutama UMKM agar dapat melakukan ekspor secara mandiri.
"Melalui Klinik Ekspor, Bea Cukai Malang memberikan pendampingan dan pemberian dukungan penuh kepada UMKM agar dapat meningkatkan potensinya. Kami senantiasa berjuang keras untuk membantu UMKM bisa ekspor karena udah saatnya saatnya produk lokal, menembus pasar internasional," Pungkas Agustin Muji Winarni, Kepala Seksi Perbendaharaan sekaligus Plt Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi KPPBC Tipe Madya Cukai Malang.


SISTEM APLIKASI PELAYANAN