SALURAN LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT


 

Terima kasih telah mengunjungi layanan pengaduan masyarakat KPPBC TMC Malang.

 

Apabila Anda :

  •     Mempunyai keluhan terkait pelayanan kepabeanan dan cukai
  •     Mengetahui informasi dugaan pelanggaran di bidang kepabeanan dan cukai dan
  •     Mengetahui adanya sikap dan perilaku Pegawai Bea dan Cukai yang diduga melanggar ketentuan disiplin dan/atau kode etik.


Silakan sampaikan pengaduan Anda kepada kami melalui saluran pengaduan berikut

A.  Sistem Aplikasi Pengaduan Online

Anda dapat menyampaikan pengaduan secara online melalui website DJBC http://www.beacukai.go.id/pengaduan.html

Setiap pengaduan yang Anda sampaikan akan mendapatkan nomor tiket. Nomor tiket dapat digunakan untuk menelusuri perkembangan tindak lanjut penanganan pengaduan, menambahkan data/informasi yang diperlukan, membuat data pengaduan baru, dan browsing daftar pengaduan yang pernah Anda buat.

Penggunaan nomor tiket sebagai upaya menjaga kerahasiaan informasi dan identitas pengadu. Sampaikan informasi pengaduan Anda dengan lengkap dan jelas, agar kami dapat menindaklanjuti pengaduan dengan efektif.

B.  Saluran pengaduan telepon bebas pulsa

Apabila Anda mengalami kesulitan untuk menyampaikan pengaduan melalui sistem aplikasi pengaduan online, Anda dapat menyampaikan pengaduan melalui saluran di bawah ini untuk dapat mengakses sistem pengaduan online.

Telepon    :    0800 10 22 654

Partisipasi dan peran serta Anda sangat penting dalam mewujudkan Bea Cukai Malang makin baik.


SISTEM APLIKASI PELAYANAN