SALURAN LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT
Terima kasih telah mengunjungi layanan pengaduan masyarakat KPPBC TMC Malang.
Apabila Anda :
Silakan sampaikan pengaduan Anda kepada kami melalui saluran pengaduan berikut
A. Sistem Aplikasi Pengaduan Online
Anda dapat menyampaikan pengaduan secara online melalui website DJBC http://www.beacukai.go.id/pengaduan.html
Setiap pengaduan yang Anda sampaikan akan mendapatkan nomor tiket. Nomor tiket dapat digunakan untuk menelusuri perkembangan tindak lanjut penanganan pengaduan, menambahkan data/informasi yang diperlukan, membuat data pengaduan baru, dan browsing daftar pengaduan yang pernah Anda buat.
Penggunaan nomor tiket sebagai upaya menjaga kerahasiaan informasi dan identitas pengadu. Sampaikan informasi pengaduan Anda dengan lengkap dan jelas, agar kami dapat menindaklanjuti pengaduan dengan efektif.
B. Saluran pengaduan telepon bebas pulsa
Apabila Anda mengalami kesulitan untuk menyampaikan pengaduan melalui sistem aplikasi pengaduan online, Anda dapat menyampaikan pengaduan melalui saluran di bawah ini untuk dapat mengakses sistem pengaduan online.
Telepon : 0341-5080-494
Partisipasi dan peran serta Anda sangat penting dalam mewujudkan Bea Cukai Malang makin baik.