BRAVO BEA CUKAI
Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) adalah salah satu instansi pemerintah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memfasilitasi perdagangan dan industri, menjaga perbatasan, dan melindungi masyarakat Indonesia dari penyelundupan dan barang ilegal, serta mengoptimalkan penerimaan negara di sektor kepabeanan dan cukai.
Sebagai jembatan saluran komunikasi DJBC dengan pengguna layanan antara masyarakat pengguna jasa dengan DJBC, maka lahirlah Contact Center yang diberi nama Bravo Bea Cukai 1500225 sebagai pusat layanan penerimaan dan penyampaian informasi serta penerimaan pengaduan di bidang kepabeanan dan cukai dari dan/ atau kepada pengguna layanan melalui telepon (call center 1500225), surat elektronik (e-mail), SMS, web chat, media sosial lainnya.
DJBC menyediakan saluran komunikasi yang dikelola secara professional membuat layanan informasi yang SMART (Satisfaction, Meaningful, Accurate, Reliable, Transparant) kepada masyarakat.
Dengan semakin berkembangnya media digital, maka @bravobeacukai yang bertekad untuk selalu membuat #beacukaimakinbaik dengan memberikan pelayanan optimal pada media digital. Pelayanan pada media digital dapat diakses melalui https://linktr.ee/bravobeacukai